[BBI November GA Hop] Letter from November

ga05

Mungkin saya nggak akan ikut beginian kalau saya engga di-tag sama kak Ren di FB kala itu hahahaha

Jadi giveaway ini merupakan kerjasama dari 16 member BBI, baik mereka yang ulang tahun di bulan November maupun mereka yang blog nya ulang tahun di bulan ini ๐Ÿ™‚ Dan khusus untuk saya, bulan ini memang bulan lahir saya sih hehehehe Alhamdulillah masih diberi sehat bugar sampai 23 tahun ini oleh Allah SWT (:

Langsung saja!
Ada beberapa PERSYARATAN* yang harus dipenuhi untuk mengikuti giveaway hop ini. Yaitu :
1. Berdomisili di INDONESIA
2. Menebak 16 judul buku dari 16 blog yang menjadi host GA hop ini. Klu akan diberikan dalam bentuk surat yang mewakili salah satu buku yang sudah di-review oleh para host di blog masing-masing
3. Merangkai ke-16 judul tersebut menjadi satu surat untuk November
4. Mengisi form yang terlampir di bawah dengan lengkap
5. Karena GA hop ini berlangsung selama 16 hari saja, dari 05-30 November, jadi jangan sampai terlambat mengisi form dengan jawaban kalian setelah kalian menemukan 16 judul buku + surat untuk November
6. Follow blog saya lewat wordpress/bloglovin/email. Pilih salah satu atau dua atau tiga-tiganya, boleh semua kok ๐Ÿ™‚
7. Ajak teman-teman kamu untuk ikutan GA Hop ini dengan men-share link giveaway ini ke sosial media yang kamu punya dan tag saya di @orion____ dan/atau Ken Duanolsatu. Bisa follow dan/atau add friend juga, optional sih (lalu digeplak karena promosi akun).

Kemudian pemilihan pemenang* :
1. Menebak 16 judul buku DENGAN TEPAT
2. Surat paling kreatif (akan di-vote oleh teman-teman host GA hop)
3. Tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun (misal : melakukan entry form dua kali).

DAN!!!!
Hadiah “November GA Hop” ini adalah voucher buku untuk 3 orang pemenang!!

PEMENANG I

IDR 350.000,-

PEMENANG II

IDR 250.000,-

PEMENANG III

IDR 150.000,-

Tapi, masih ada KETENTUAN UNTUK PEMENANG* nih. Yaitu :
1. Jika tidak melakukan respon 2×24 jam setelah dinyatakan menang, maka akan akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang lainnya.
2. Jika pemenang 1 gugur, pemenang 2 akan menjadi pemenang 1 dan pemenang 3 menjadi pemenang 2. Demikian seterusnya (jika terjadi gugur pemenang).
3. Buku yang dipilih masih belum termasuk diskon.
4. Jika buku(-buku) yang dipilih melebihi batas nominal voucher, akan diberi kesempatan 2 kali revisi. Jika masih saja menghendaki harga melebihi nominal voucher, maka pemenang dianggap gugur dan dipilih pemenang lain.
5. Buku-buku yang dipilih adalah dari SATU ONLINE SHOP yang SAMA
6. Ongkos kirim ditanggung penyelenggara (host).

Berikut surat dari saya……


Dear Hunter,

Saya pikir pertemuan kita tidak akan membuat banyak kesan. Apa yang bisa saya harapkan dari pertemuan kala kita tengah berteduh dari terjangan hujan?

Setidaknya begitulah yang saya pikirkan. Sampai saya tahu kamu dan lukisanmu mulai menjadi semacam candu tak terelakkan. Tanpa sadar, saya selalu mencarimu saat kamu tidak juga muncul di bawah shelter tempat kita biasa berbincang menikmati hujan.

Kamu harus tahu, saya bahagia dalam diam saat melihatmu muncul kembali. Menemani saya menanti hujan, sekalipun saya harap ia tidak berhenti. Agar kita tetap bisa bersama seperti ini. Maka saya tidak akan khawatir bertanya-tanya apakah besok saya bisa menjumpaimu lagi.

Perlahan saya menyukai hujanโ€”atau mungkin justru menyukaimu yang selalu memberikan banyak cerita di kala hujan. Namun musim mulai bergulir. Kita tahu musim hujan ini harus berakhir. Dan mungkin begitu pula dengan cerita kita, saat kamu bilang harus pergi ke tempat yang jauh. Jauh sekali. Nyaris tak terjangkau oleh saya.

Tolong katakan, apa yang harus saya lakukan jika nanti saya merindukan gema namamu sedangkan kamu tidak lagi ada di sini?

Yang menantimu di sepanjang musim,
November


Silakan mengubek-ubek(?) isi blog saya untuk menemukan judul buku yang saya maksud dalam surat di atas. Enggak sulit kok ๐Ÿ™‚ saya sudah buat suratnya sejelas mungkin muahahahaha saya bukan orang yang demen misterius-misteriusan (ya lalu?).

Di bawah ini adalah FORM* yang bisa kamu isi jika kamu sudah menemukan ke-16 judul buku yang diikutsertakan dalam “November GA Hop” ini. Isinya cukup sekali saja ya?! Bisa pilih mau mengisi form di blog host yang mana, asalโ€”SEKALI LAGIโ€”sudah menemukan jawaban ke-16 judul buku dari para host ๐Ÿ™‚

Temukan jawaban dari blog para host “November GA Hop” di bawah ini juga :
Melody Violine
Desty
Zelie P.
Luna
Annisa
Cindy
Astrid
Ren
Angela Noviana
A. Mazaya
A. S. Dewi
Esti
Rahmah
Asrina
Yuska
Ken ๐Ÿ™‚

Selamat berburu, dear Hunters!! ๐Ÿ™‚

*jika ada pertanyaan bisa meninggalkan komentar di postingan ini ๐Ÿ™‚

3 comments on “[BBI November GA Hop] Letter from November

  1. Pingback: [Giveaway] Letter from November | lustandcoffee

  2. Halo. Selamat ulang tahun, kak ๐Ÿ™‚
    Ikutan ya GAnya. Sudah share dan follow juga via Twitter. Ini linknya :

    Thank you ^^

Leave a Reply

