[ GIVEAWAY WINNER ] Pengumuman Pemenang Giveaway “To All The Boys I’ve Loved Before” dari Penerbit SPRING

00_BANNER  Blog Tour TATB

 

Yahoooo~

Setelah dua malam saya dibuat pusing memilah dan memilih dua dari sekian banyak surat cinta yang masuk, finally malam ini saya bisa umumkan dua peserta Sayembara Surat Cinta yang beruntung mendapatkan masing-masing satu eksemplar buku “To All The Boys I’ve Loved Before” karya Jenny Han dari Penerbit Spring.

Sebelumnya saya ingin mohon maaf juga kepada peserta yang belum beruntung. Pinginnya, sih, saya kasih aja semuanya. Tapi apalah daya, saya tak sekaya itu dan hanya diberi jatah dua novel saja 😥 Jadi dengan berat, dari keduapuluh tujuh surat yang masuk, harus saya saring jadi tinggal dua peserta saja.

Tapi serius semua suratnya bagus-bagus, lho. Saya bacanya berasa nano-nano, ada yang manis, ada yang asem, ada yang asin. Rame lah rasanya (kenapa jadi iklan?). Dan uhukkk—ternyata ada yang kisahnya mirip sama kisah saya dulu—uhukk!! Jadi seperti terlempar ke masa lalu hahaha~

Oke, tanpa berlama-lama lagi, berikut saya umumkan kedua pemenang Blogtour “To All The Boys I’ve Loved Before” di blog saya—Review What I’ve Read 🙂

(SFX : drumrolllllllll)

Selamat kepada :

Nandia Anggraeni
‏@Anggie_Ann06

dan

Dheril Sofia
‏@sofiaidrish

Kepada kedua peserta terpilih di atas, silakan kirim data diri (nama dan alamat lengkap + no. telepon/HP) masih ke email saya yin.y4ng.sama@gmail.com.

Saya tunggu dalam 2×24 jam ya 🙂 Jika tidak mengirimkan data diri dalam jangka waktu tersebut, dengan—sekali lagi—berat hati, saya harus menggugurkan hak kalian atas hadiah dan memilih peserta lainnya.

Kepada peserta-peserta lain yang belum beruntung, semoga dewi fortuna berpihak dalam giveaway blogtour TATBILB lain yang masih akan terus diadakan sampai bulan Mei nanti 🙂 Jangan lupakan Kuis Finale-nya juga 🙂

Terima kasih untuk teman-teman peserta yang sudah meramaikan blogtour ini. Terima kasih juga sudah mau berbagi surat cintanya dengan saya—yang secara nggak langsung berbagi cerita dengan saya.

Semoga kita bisa bertemu di giveaway saya yang lain nantinya 🙂

Leave a Reply

