[ GIVEAWAY WINNER ] Pengumuman Pemenang Giveaway “To All The Boys I’ve Loved Before” dari Penerbit SPRING #2

00_BANNER  Blog Tour TATB

Halooo~

Maaf sekali saya baru bisa mengumumkan pemenang (baru) hari ini. Telat dua hari dari waktu perjanjian karena ada satu dan lain hal.

Oke, jadi berhubung kedua peserta (awal) tidak menghubungi saya dalam waktu 2×24 jam, maka saya dan Penerbit Spring memutuskan untuk melakukan pengundian ulang dan memilih dua pemenang yang lain. Dan kali ini, Penerbit Spring spesial memberikan WARNING lho hahahaha

Jadi, jika dalam waktu 2×24 jam ke depan kedua peserta (baru) ini tidak melakukan konfirmasi berupa data diri ke email saya, maka hadiah 2 buku “To All The Boys I’ve Loved Before” yang disediakan di blog saya ini akan dianggap hangus.

Sayang banget kan?
Karena itulah, saya harap kedua peserta (baru) ini bisa melakukan konfirmasi sebelum batas waktu yang diberikan 🙂

Oke, jadi kedua pemenang (baru) yang terpilih adalah :
(SFX : drumrooooolllll)

1. Mini Tiramishu
@minitiRhamishu

dan

2. Hanum Bella
@hanumbellaa

Selamat kepada kedua pemenang (baru) di atas. Silakan konfirmasi ke email saya (yin.y4ng.sama@gmail.com) dengan mengirimkan data diri lengkap (nama dan alamat lengkap + no. HP). Sekali lagi saya tunggu dalam 2×24 jam ya 🙂

Leave a Reply

