[ BLOG TOUR | GIVEAWAY | WINNER ANNOUNCEMENT ] “So, I Married The Anti-Fan” by Kim Eun Jeong

Poster Blog Tour Anti-fan

The hardest part dari mengadakan sebuah giveaway menurut saya adalah mengumumkan pemenangnya. Tidak terkecuali giveaway “So, I Married The Antifan” ini.

Dari 40 lebih peserta yang masuk, saya hanya bisa memilih dua orang saja yang memenangkan buku karya Kim Eun Jong yang diterbitkan penerbit HARU ini, sementara jawaban dari para peserta semuanya menarik dan unik. Tapi apalah daya, saya juga bukan orang berduit yang bisa mentraktir semua peserta si kuning manis ini satu per satu. Jadi jika ternyata nama kalian bukanlah nama yang saya pilih, saya doakan kalian bisa mendapat keberuntungan di giveaway “So, I Married The Antifan” yang lain 🙂

Oh ya, ngomong-ngomong saya juga harus mendiskualifikasi beberapa peserta yang tidak mengikuti persyaratan dengan lengkap. Maaf sekali ya, tapi saya cukup strict sih dengan persyaratannyaㅡyang padahal nggak susah-susah amat lho. Juga terima kasih lho untuk peserta yang juga ikut memberikan komentar di postingan review buku ini. Saya bahagia~ 😀

Oke, tanpa berlama-lama, saya akan umumkan dua nama pemenang giveaway blog tour “So, I Married The Antifan” di blog saya ini 🙂 SELAMAT UNTUK :

 @kimol12

DAN

@rinicipta

Silakan kepada kedua pemenang :
1. Mengirimkan data diri ke email saya : yin.y4ng.sama@gmail.com dengan subjek email : So, I Married The Anti Fan.
2. Sertakan nama lengkap dan alamat selengkap-lengkapnya serta nomor telepon aktif yang bisa dihubungi 🙂
3. Jika sudah mengirim email, tolong beri saya konfirmasi dengan komen di postingan ini atau mention twitter saya menggunakan akun yang sama yang kalian pakai untuk ikut GA ya 🙂
4. Email kalian SAYA TUNGGU DALAM 2 x 24 JAMㅡsampai tanggal 12 November malam pukul 20.00 WIB. Jika saya belum menerima data kalian sampai dengan waktu yang ditentukan, maka akan saya undi dua pemenang yang baru 🙂 Kejam ya saya? Iya nih, yang ikut banyak sih dan semua juga pingin dapat bukunya 😀

Once again, special thank’s for Penerbit HARU, yang sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengadakan giveaway dan blog tour ini. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain hari untuk karya-karya penulis lain yang tidak kalah kece ya 😀

Dan untuk para peserta, I wish I could show you properly how I really am happy to see your big participation. Semoga beruntung di GA host blog tour yang lain ya 🙂 Sampai ketemu di giveaway saya yang lain.

One comment on “[ BLOG TOUR | GIVEAWAY | WINNER ANNOUNCEMENT ] “So, I Married The Anti-Fan” by Kim Eun Jeong

Leave a Reply

